「諦めたい」って何?


What's "GIVE UP"?

Postingan kedua nih asik.... 😅😅

Current place (Taichung City, Taiwan)
Perasaan bimbang ala anak muda yang jauh diperantauan yang akhir-akhir ini yang mungkin sering dirasain. Rela meninggalkan zona nyaman, dan memulai semuanya dari awal.

Mungkin perasaan ini yang banyak dirasakan oleh kebanyakan foreign student, atau biasanya sih bahasa kerennya "Culture shock"mau dimana pun mereka itu berada, tidak mengenal major yang dia ambil, tidak mengenal gender, tapi pasti semuanya akan merasakannya.

Menjadi seorang pendatang di suatu negara, yang dimana mayoritas banyak hal yang berbeda dari kebiasaan kita sehari-hari.

"Manusia itu memang harus mencoba terlebih dahulu jika tidak, mereka tidak akan tahu rasanya."Mungkin sekarang itulah kata-kata yang sekiranya terlintas di pikiran.

Gambaran awal memang sangatlah indah untuk dibayangkan, tapi jika sudah memulainya mungkin
rasa indah itu akan menjadi sebuah "tanda tanya".


ada sebuah ungkapan yang menggambarkan "nasi sudah menjadi bubur"

yops,, tapi memang benar. yang terpenting sekarang hanyalah melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan sampai titik darah penghabisan. (hiperbola sekali wkwk)

Memang dimanapun dia mustinya setiap manusia itu harus berjuang, entah ada dimana dia. Takdir itu memang sudah ditetapkan dari kita lahir kedunia. tapi masih ada nasib yang bisa diubah.

balik lagi ke judul dari postingan ini "Apa itu 'Menyerah'?"

Menyerah adalah sebuah perasaan hati yang pasti setiap orang pernah merasakannya,  dan yang punya solusi dari masalah itu hanyalah orang-orang itu sendiri. Iya atau tidak , tergantung dari orang masing-masing.

Gilang Putra Bahari

03.27(月)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ied Mubarak 1438H

Introduction